Jumat, 08 Mei 2009

Ujian,Ujian ...................UJAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNN


Ujian ....kata yang diawali dengan kata U yang juga menjadi kata depan Ujan,Di kesempatan kali ini gw bakal curhat tentang ujian dan kaitannya dengan hujan karena berhubung gw tinggal di kota hujan yang bernama Bogor yang diawali kata B yang juga menjadi kata awal pada kata yang sangat indah yaitu Bagus.



Kadang gw bingung kenapa ujian sekolah di negara ini bertubi-tubi seperti machine gun.Hari ini ulangan mate besok ulangan kimia besoknya lagi ulangan cinta besoknya lgi ulangan rangga besoknya lagi tes ngapalin lagu ada apa dengan ulanga,besok tugas puisi yang dinyayikan rangga keteika adegan itu dan anu.AAAAHHHHHHHHhh pusing kan.Tapi kok ga ada ulangan atau tes utuk latihan membuat puisi cinta ,surat ke si DOI,atau cara menyatakan cinta yang baik dan benar.Kan itu permasalahn para remaja atau mungkin permasalahan anak sd yang sekarang lebih berpengalaman memiliki pacar dibandingkan anak SMA (cotohnya gw aduuu menyedihkan)Mungkin gw harus ngikutin cara wali bang ya itu ber promosi dengan tetangga sebalah,seperti,"Bu permisi kami di sini bukan mau minta-minta tapi ibu mau ga anaknya jadian sama saya ,saya berani jamin enggak akan terjadi apa -apa seperti dia mmabuk cinta sama sya ,atau jatuh dari sepeda saya ini bu masu yaaaaa!!!"kalo itu ibunya baik sama gw dan tahu penderitaaan cowo jomblo yang memiliki tampang dibawah skbm yang dimana guru manapun ga mau yang ngasih remed biar tampang nya pas pasti dia nyuruh jadian sama gw ,tapi kalo dia ibu ynag syang sama anak dia bakal telepon polisi dan gw akhirnya masuk ke rumah sakit hewan untuk di suntik rabies sama rabipanas.



Kembali ke pokok pembicaraaaan kita yang sempat terputus dengan adanya kesalah pahaman antar cinta dan rangga.Ulangan sekarang sama kaya ujan selain lebat (sering)sekarang gampang di prediksi liat aja kalo udah abis bab pasti ulangan kalo engga 2 bab tergantung suasana hati para guru masing masing.Dan juga ulangan juga bikin sakit kaya ujan,sakit atiii,gw ga boong kok coba aja abis ulanggan pasti ada yang ngomong aduh kenapa tadi gw ga ngisi anu yaaa,atau kok gw ga pake rumus atuuu yaaa.Tapi dibaliik semua ini ujian juga bisa menjadi parameter kejujurna.Siapa yang nilainya bagus tapi ga blajar maka kejujurannya kurang baik dan sebagainya.



di kesempatan ke 4 ini mari kita tanya teman kita rumput yang bergoyang yang sudah selesai ulangan ujian beerbunga mari kita dengar sepatah dua kata dari Ryb(Rumput yang bergoyang)



Ryb:"Yak kali ini gw gagal lagi ujian berbuah ,kenapa tadi gw ga pake rumus fotosintesis siii iiihhh sebel sebel ,saos sebel gw,kapan gw berbubunga yaaa uu."



Oke sekian dulu dari saya kawan kawan ayo kita doakan rumput yang bergoyang akan berbunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar