Minggu, 17 Mei 2009

Pembukaan

Karena tidak mau kalah dengan UUD maka gw membuat pembukaan ini dengan memutar mutar otak hingga menjadi jus otak.


oke peraturan blog ini :


Ayat 1 pasal 1 no 69,bogor berisi" semua orang WAJIB tertawa(maksa banget gw)"






Ayat Ayat Cinta berisi "anda boleh memakai semuanya yang ada di blog ini"




Ayat ayat Rangga berisi"Cinta I LOVE YOU"




Ayat 19 no 1722 "Matikan lampu anda satu atau dua llampu yang tidak digunakan"




Aayat 1 pasal 2 "Apabila ada kata yang tidak berkenan mohon dimaafkan,ini semua hanya untuk menghibur"




ayat 3 3 3 "Silahkan ejek,caci maki gw semaunya OK."




ayat selanjutnya "blog ini berisi pantun garing(menurut gw ya),cerpen,cerita curhat gw dan lain lain.




trus ayat 00 "ini bukan tempat potong rambut,sekali lagi ini blog untuk senang-senang"


Ayat 9999999 "Blog ini akan di update sesuka hati gw yawch"




Yak sekian dari saya wassalammualaikum wr.wb




note:ada kemungkinan akan ditambah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar