Senin, 25 Mei 2009

REMEDDDDDD

Halo kawan-kawan sorry baru di update lagi.Masalahnya banyak pelajaran gw yang di REMED.Dan ityu bakal menjadi tema kita kali ini kawan.


Oke langsung aja ga usah banyak capcay karena gw udah kenyang,awal awal kita ke definisi REMED.REMED(dibaace RE'MED,pake cekokan dangdut kaya penyanyi dangdut) Berasal dari bahasa baru yang hanya orang yang tegar(Terlalu Garing)mengerti yang berarti ulangan ulang tapi bagi sebagian orang adalah ulangan sesungguhnya.Remed terjadi apabila Udara panas dan udara dingin yang beretemu kemudian menciptakan ac (angin cepoi-cepoi) yang mengakibat seseorang atau kelompok menjadi ngantuk,lemes,bahkan sampai tertidur!!!


Melakukan REMED memiliki kelebihan dan kekurangan.Kelebihannya adalah kita terhindar dari amarah orangtua karena nilai kecil,Bisa naik kelas,tidak stres melakukan ulangan,dikenal guru.Kekurangannya adalah susah mencari guru,nilai paspasan ,kadang guru menjadi males melihat kita yang remed.Orang REMED mempunyai perkumpulan Yaitu PRSI (Perkumpulam REMED seluruh Indonesia).


Ayo sekarang kita tanya pada rumput yang bergoyang


Rumput Yang Bergoyang :Bener karena ada remed akhirnya gw naik kelas juga,uda 4 tahun gw gagal ujian berbunga karena ada remed akhirnya gw berbunga akhirnya!!!!!!!!!


Sekian dulu kali ini bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar