Senin, 18 Mei 2009

HIGH SCHOOL MUSICAL

Gw bingung kenapa orang pada ga suka sama high school musical (HSM) 1,2,dan 3.Menurut gw HSM itu film yang bagus buatan walt disney (Bukan es krim wall's dan gw bukan penjualnya oke).Karena di dunia HSM segala sesuatu kejadian kita bisa mengekspresikannya tanpa maluu.Dan yang terpentinggg kita sekelas sama (hahahahaahhahaha).Kaya misalnya kalo kita sedih kita boleh nyani dan ga ada yang protes dan malah ikutan nyanyi,misalnya kalo lagi seneng kita nyanyi diobok-obok airnya diobok obok,dan kalo lagi jatuh cinta(bukan kejatuhan inta yaa,sakit masalahnya)kita nyayi sempurna atau papah bolo-bolo.Dan kalo suara lw pas pasan kaya gw yang mempunyai wajah pas pasan mirip tom cruise(edan gw ngayal parah)bisa lip sinc diganti orang lain,jadi ngapain kita benci HSM harusnya kita memimpikan sekolah kita seperti HSM HSHSHSHSHSHSHHSHSHSHHSHSMMMMMMm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar