Selasa, 19 Mei 2009

BIS(Bukan Impian Siapa-Siapa)

Oke kali ini kita akan membicarakan BIS dengan dua sisi ynag berbeda,yang pertama adalah bis sebagai angkutan umum contohnya busway.Dan yang kedua BIS sebagai Bukan Impian Siapa-siapa.


Dari yang paling santai dulu,kita mulai dari pantun,


Bis apa yang kuat


Jawab,bis a ade ray,hercules


bis kuat


Bis apa yang suka ngegosip


jawab,bisik-bisik tetangga


Bis apa yang sakit


jawab,bis ul di pantat


udah ah cape sekarang kita curhat(Ini bukan blog mamah & aa YAA).Jaman sekarang apaun yang ada kata biasa,atau bukan akan menjadi terkenal,contohnya BBB(Bukan Buaya Biasa),BCB(Bukan Comro Biasa),BRB(Bukan Rangga Biasa),dan BCL(Bukan Cinta Laura).Tapi menurut gw mereka tidak ada beda dengan artis lainnya,sama sama punya hidung,mulut,kuping.Dan gw telah meneliti secara seksama dengan teman teman gw yang merupakan model pada majalah trubus.Kami tidak menemukan kesepesialan pada mereka yang menggunakan buukan atau biasa,hal ini terbukti karena tidak adanya TELOR pada mereka.Kalo gitu gw jadi punya ide(bagi yang ingin membuatnya jangan marah apabila tidak terkenal)Kita buat film dengan judul BIS (Bukan Impian siapa-siapa).Di bintangi dengan po'nari,po'tarik,po'skota.Dan di sutradarai oleh sutradara luar negeri PO Teletubies(bukan tubles yaaaa).Certinya bermula pada saat Po'nari menjual nasi goreng spesial(pake telor)di bisway(A.K.A Limas)dan ia bertemu dengan Po'skota dann akhirnya mereka menjadi teman baik,dan Nasi Gorengnya terkenal di seluruh dunia.Padahal itu bukan impian siapa-siapa.Po'nari pengen kerja di pembuatan batu celup dan Po'skota di bidang Berita tapi takdir mereka berbeda.....


Dan yang menjadi pertanyaaan adalah apakah film ini akan berhasilll seperti negara brazilll,apakah PO bisa menjawab tantangan ini.Mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyanggg.Rumput yang bergoyang :"Ya menurut gw bisa.Bisa GilA!!!!!!!!kenapa liat aja tidak ada gwnya,gw tuh bisa menarik para tanaman untuk bisa nobnton film tersebut,Jadi sutradara PO pilih saya plissss!!!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar