Sabtu, 30 Mei 2009

High School Musical 2 & Permintaan maaf








Bagi para penggemar blog yang tidak berguna ini,yang hanya berkhasiat untuk membuat tikus dan kecoa di dapur ketawa terbirit birit.Gw selaku Penulis(Cieeee(Bukan nama orang ya)(Ngiseng hahahahahha))) meminta anda sekalian untuk memilih gw pada pemilihan orang dengan tulisan yang tidak bergunaaa.Ga nyambung ya gw ya iyalah gw bukan kabel telepon yang nyambung kesana kesini.Hal ini disebabkan adanya gempa bumi di perut gw yang membuat gw ngasal download yang ternyata adalahh,adalahhh,adalahh program berisi pirus-pirus yang membuat komputer ini seperti gw pengen kebelakang aka kamar mandi(Bukan kamarnya yang mandi yaaaaaa nak-anak)Jadi gw minta maaafffff.Tapi gw bingung gw minta maaaf tapi gada yang baca blog gwww hahahahahahahha,yasud permintaan ini untuk bagi kecoa-kecoa dan tkus di dapur.













Yak kembali ke topik saya bundar,bundar topik saya.Yak gw akan meminta kaliaaan,yak kalian untuk memejamkan mata kalian kemudian baca blog ini,dengan mata tertuttup,bagi kalian yang berhasilll maka bisa dipastikan anda mempunyai indra ke 6,yak indra ke 6 bukan indra ke7,indra birowo,dan yang pasti bukan indra-indraan.Ok silahkan anda berhayal seperti ini ,ketika anda skait perut seperti gunung yang mw meletus dan disekitar anda tidak ada kamar mandi apa yang anda perbuat a.Anda akan buang air di celana,b.anada akan pulang.c.bikin jawaban baru,d.gw lagi lagi melenceng.Jawanban yang benar adalah d.Ok Bayangkan saat anda pergi ke sekolah anda hanya ada satu pelajaran yaitu pelajaran drama ,kemudian eskulll,apakah itu mimpi ,TIDAK,itu terjadi pada dunia HSM,Di kesempatan kali ini gw akan membahas tentang HSM2.Di film ini bercerita ketika sedang musim panas.Pengen cuman curhat akhir-akhir ini gw berfikir karena akibat global warming akankah indonesia menjadi memiliki 4 musim.Gw pernah tanya sama temen gw dan berkata Gak mungkin donk,smapai perang dunia 7 juga ga akan pernah terus gw berpikir gimana kalo gw bikin pd7.Ok kembali kedunia HSM,mereka ingin bekerja atau kalimat g4ul nya tuh Summer job aka part job,or kerja sampingan atau kerja depanan.Tapi mereka satu kelas mendapaat kerja di tempat yanggg sama yang gw bingung itu summer job atau summer class money,kenapa summer kelas money karen summer job(Kerjaan musim panas),summer class money(musim panas kelasss uanggg).Enak banget yaaaa.trusss seperti biasa ada masalh kita bisa nyanyi kemudian masalah selesai,gw pernah nyoba .wakytu ada masalah gw nyanyi bukannya masalah selesai tapi masalah nambahhhhhh,bete yaaa.Tapi yang ga enak nya di HSM 2 kita ga bisa lip sink.bisanya lip glosss.udah segini aja dulu udah banyak bgt gw nulisny.Sekali lagi MAAAFFFFF YYYYYAAAA






1 komentar:

  1. gus title blog gua ganti dooooong .. kan udah ganti ...

    BalasHapus